Obat Herbal Untuk Gejala Flu

Obat herbal teratas untuk gejala flu secara mengejutkan didukung dengan bukti klinis yang kuat…lebih dari yang diketahui dokter Anda. Ambillah dari saya, seorang dokter medis yang sebelumnya skeptis, ramuan ini bekerja!

Obat Herbal #1: Andrographis paniculata

Andrographis dibudidayakan di Asia Tenggara dan telah digunakan selama berabad-abad untuk meredakan gejala flu dan mempercepat pemulihan. Ini sebagian besar digunakan oleh dokter naturopati di AS dan memiliki hasil yang beragam. Namun, efek variabel dan tampaknya ketidakefektifan lebih berkaitan dengan produk berkualitas rendah, bukan ramuan itu sendiri.

Setelah berhasil menggunakan Andrographis untuk gejala flu saya, saya terdorong untuk melihat apakah ada bukti suplemen herbal menjadi obat klinis yang dipublikasikan tentang ramuan tersebut. Saya terkejut dengan apa yang saya temukan…

Sebuah uji klinis yang melibatkan 540 orang dewasa dengan influenza diberi ekstrak standar Andrographis tiga kali sehari selama 3-5 hari, sementara 469 orang menggunakan obat antivirus konvensional dan bertindak sebagai kelompok kontrol. Para dokter mengukur keparahan penyakit (diukur dengan perkembangan komplikasi) dan durasi penyakit (diukur dengan jumlah hari cuti sakit).

Pada kelompok obat herbal, 30% berkembang menjadi influenza rumit dibandingkan dengan 70% pada kelompok kontrol. Demikian juga, kelompok herbal mengalami durasi gejala yang lebih pendek (sekitar 6-7 hari) dibandingkan dengan 9-10 hari pada kelompok kontrol.

Anda tidak dapat meminta hasil yang lebih baik…Andrographis berhasil! Jika Anda mengambil produk yang minyak kutus kutus tepat. Carilah produk yang terbuat dari semak alami dan distandarisasi untuk andrographolides 4% (periksa labelnya dengan cermat).

Herbal Remedy #2: Elderberry

Elderberry memiliki efek membunuh virus langsung. Ini menetralkan lonjakan protein yang ditemukan di permukaan virus flu. Tanpa paku ini, virus tidak dapat menembus membran sel dan bereplikasi. Elderberry juga mengaktifkan beberapa sel kekebalan, seperti makrofag dan sel T.

Tapi buktinya ada di puding. Dalam satu uji klinis kecil, perbaikan gejala flu yang signifikan diamati pada 14 dari 15 subjek dua hari setelah pemberian dosis awal, dengan resolusi gejala lengkap pada 13 dari 15 subjek setelah tiga hari.

Pada kelompok plasebo, resolusi gejala lengkap hanya dicapai oleh 4 dari 12 subjek dalam tiga hari dan 5 dari 12 subjek setelah lima hari.

Elderberry paling baik dalam bentuk cair yang dikembangkan oleh ahli herbal bersertifikat.

Herbal, Tanaman & Rempah Tambahan

Saya juga menyukai obat herbal berikut untuk melawan gejala flu. Meskipun ada sedikit bukti klinis yang mendukung keefektifannya, banyak orang melaporkan hasil yang bagus…

1. Astragalus–mungkin bekerja dengan cara yang mirip dengan Andrographis.

2. Baptisia–dapat membantu mengurangi demam dan meredakan nyeri tubuh.

3. Daun Zaitun–mungkin memiliki efek membunuh virus langsung.

4. Minyak Oregano – dapat membantu mengurangi hidung tersumbat dan batuk.

Life Extension memiliki protokol Influenza hebat yang menyediakan banyak informasi dan daftar produk yang disarankan untuk mengalahkan gejala flu.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *